Forum Vinnaruto

Jutsu terhebat yang pernah ada

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by Namikaze Jar'z on Wed Apr 07, 2010 4:31 pm

Menurut anda, jutsu mana yang terhebat.

1. Fuuton: Rasenshuuriken
2. Amaterasu
3. Chibaku tensei
4. Shinra tensei
5. Kirin
6. Susano'o
7. Kamui
avatar
Namikaze Jar'z
Murid Akademi

Jumlah posting : 9
Join date : 07.04.10
Age : 26
Lokasi : Konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by god of shinobi on Wed Apr 07, 2010 6:32 pm

semua jurus senjutsu hebat
avatar
god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Join date : 07.04.10
Age : 20
Lokasi : konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by Pain Deva Path on Wed Apr 07, 2010 11:09 pm

menurut saya pribadi jutsu yang terhebat adalah Amaterasu dan Susanoo ! Jutsu yg istimewa yg hanya di miliki oleh pengguna Mangekyou Sharingan .
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by uchiha sato on Sun Apr 11, 2010 11:22 am

Shinra tensei... sangat berguna tuh untuk melawan musuh yang bergerombol, daya hancurnya dahsyat bahkan bisa menghancurkan satu desa......
avatar
uchiha sato
Chunnin

Jumlah posting : 51
Join date : 08.04.10
Lokasi : No maden ( ninja perantau )

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by Pain Deva Path on Tue Apr 27, 2010 2:16 pm

mari kita ramaikan kembali topik ini .. ayo bagi par member silahkan pilih jutsu mana yg menurut kalian paling hebat ? kalau misalnya jutsu yg anda maksud tidak ada dalam pilihan , anda tetap boleh menyebutkan jutsu yg menurut anda paling hebat tanpa harus ada dalam pilihan .

_________________


Admin 3

avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by Ryukie on Tue Apr 27, 2010 4:13 pm

Kalau masalah jutsu terhebat . .
Bukannya semua jutsu adalah hebat ? ?
Dan semua jutsu pasti ada manfaat . .
Dan semua jutsu pasti punya kelemahan, sehebat apapun jutsu itu . .
Jadi inilah hal yg membuat saya sulit serta tidak bisa memilih jutsu terhebat . .
"jutsu 'TER' hebat" . .
Imbuhan TER dapat di artikan jutsu yg paling hebat diantara jutsu yg ada di dunia ninja naruto . .
Hmmm . .
Menurut saya . .
Jutsu terhebat adalah jutsu yg tidak ada kelemahan sama sekali . .
Di dunia naruto . .
Belum ada jutsu yg tidak ada kelemahan . .

AMATERASU: kelemahan nya elemen air(terbukti dengan elemen air yg dikeluarkan yamato dapat memadamkan api amaterasu), pasir gaara.

RASENSHURIKEN: yamato bilang rasenshuriken kelemahannya katon terutama amaterasu.

SUSANO'O: futton milik mei terumi dapat menembus nya (meski susano'o belum sempurna,)

dll...

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by Pain Deva Path on Tue Apr 27, 2010 9:36 pm

AMATERASU: kelemahan nya elemen air(terbukti dengan elemen air yg dikeluarkan yamato dapat memadamkan api amaterasu), pasir gaara.
sepertinya anda salah .. Pasir gara tidak dapat memadamkan api amaterasu .. Pasir gaara hanya mampu menahan api itu , tidak untuk memadamkannya ..
kalau hal yamato , memangnya kapan Yamato memadamkan amaterasu ?
Ingat tidak pada sesaat setelah pertarungan Itachi VS Sasuke .. setetes Amaterasu Itachi dapat membakar seluruh hutan .. padahal saat itu hujan turun dengan deras sekali .. tapi api Amaterasu malah semakin membara .

memang tidak ada jutsu yg terhebat di dunia naruto .. semua pasti memiliki kelemahan . pengertian Jutsu terhebat di sini adalah jutsu terhebat menurut para member saja ..

_________________


Admin 3

avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by Ryukie on Wed Apr 28, 2010 6:04 am

sepertinya anda salah .. Pasir gara tidak dapat memadamkan api amaterasu .. Pasir gaara hanya mampu menahan api itu , tidak untuk memadamkannya ..

kan tadi saya tidak bilang pasir gaara untuk memadamkan . .
Saya tidak bilang begitu kok . .
Yg saya maksud pasir gaara dapat menahan amaterasu (meski tidak saya post secara langsung, tapi member pasti bisa menerjemahkannya)

padahal saat itu hujan turun dengan deras sekali .. tapi api Amaterasu malah semakin membara .

yg jelas . .
Jutsu ini pasti ada kelemahan nya kan . .
Meski dapat membakar hutan . .
Futon temari juga dapat membelah hutan dan menghancurkan nya serta membuat badai

memang tidak ada jutsu yg terhebat di dunia naruto .. semua pasti memiliki kelemahan . pengertian Jutsu terhebat di sini adalah jutsu terhebat menurut para member saja ..

aduh . .
Yg saya posting barusan adalah pendapat saya kalo tidak ada jutsu yg hebat di dunia naruto . .
Bukan mencakup seluruh member kok . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by god of shinobi on Wed Apr 28, 2010 7:20 pm

amaterasu menyebabkan kebutaan sedangkan senjutsu tidak.....
senjutsu adlh jutsu TERHEBAT karena gx ad resiko kalo gx menyerap banyak cakra alami dan cakranya dapat menjadi berlipatan ganda..
dan mungkin juga bisa hancurkan kota sekaligus juga .... mungkin pake
ultimate cho odama rasengan
avatar
god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Join date : 07.04.10
Age : 20
Lokasi : konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by hyugarashif on Sat Sep 10, 2011 10:33 am

Sepertinyaa.... Amaterasu,Susano'o dan fuuton: rasenshuuriken What a Face
avatar
hyugarashif
Genin

Jumlah posting : 16
Join date : 09.09.11
Lokasi : Indonesiagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by hyugarashif on Sat Sep 10, 2011 10:35 am

Ryukie wrote:Kalau masalah jutsu terhebat . .
Bukannya semua jutsu adalah hebat ? ?
Dan semua jutsu pasti ada manfaat . .
Dan semua jutsu pasti punya kelemahan, sehebat apapun jutsu itu . .
Jadi inilah hal yg membuat saya sulit serta tidak bisa memilih jutsu terhebat . .
"jutsu 'TER' hebat" . .
Imbuhan TER dapat di artikan jutsu yg paling hebat diantara jutsu yg ada di dunia ninja naruto . .
Hmmm . .
Menurut saya . .
Jutsu terhebat adalah jutsu yg tidak ada kelemahan sama sekali . .
Di dunia naruto . .
Belum ada jutsu yg tidak ada kelemahan . .

AMATERASU: kelemahan nya elemen air(terbukti dengan elemen air yg dikeluarkan yamato dapat memadamkan api amaterasu), pasir gaara.

RASENSHURIKEN: yamato bilang rasenshuriken kelemahannya katon terutama amaterasu.

SUSANO'O: futton milik mei terumi dapat menembus nya (meski susano'o belum sempurna,)

dll...
bagaimana dengan EDO TENSEI ?
avatar
hyugarashif
Genin

Jumlah posting : 16
Join date : 09.09.11
Lokasi : Indonesiagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by Vanz Rikudo Sennin on Fri Dec 28, 2012 9:34 pm

aku rasa sih kirin yg hebat karena kirin adalah pedang yg seperti chidori jutsu karena aku lihat sasuke suka pakai tuh contohnya waktu lawan danzo .ia mati oleh kirin sasuke ............................................................................................................................................pokoknya aku suka banget sama kirin Wink
avatar
Vanz Rikudo Sennin
Genin

Jumlah posting : 21
Join date : 28.12.12
Age : 19
Lokasi : Amegakure no Sato

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jutsu terhebat yang pernah ada

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik