Forum Vinnaruto

Ino Yamanaka

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by Admin on Sun Apr 25, 2010 11:17 pm

Rikudou ペイン Ian wrote:Hah. Nyerah aja lah. . Tenten laris lo d filter. Oy kata kata tadi aku udha tau.
Emang iya. Bahkan TenTen nyelesain misi jauh lebih banyak daripada Sakura. Tapi tetap aja TenTen bukan angkatan Naruto.

Kata-kata apa ya?

BTT...

Kira-kira Ino mau gak sama Kiba? Kalau aku sih gak rela. Maunya Ino sama Sai. Titik.

Apalagi Sai bilang Ino "cantik". Kyaaa....

_________________


Admin 1

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 163
Join date : 29.01.10

Lihat profil user http://vinnaruto.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by Ryukie on Mon Apr 26, 2010 5:22 am

Hehe . .
Sai bilang ino cantik aja wajah ino memerah . .
Apalagi jika nanti perasaan sai sudah normal (ga liat buku lagi) . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by Rikudou ペイン Ian on Mon Apr 26, 2010 5:50 am

Sai it salah. . Dya t bilang . Ke sakura jelek. Karna sakura bilang nilai orang t dari karektristik. . Jadi kalau dibilang ino jelek nanti ino marah.makanya dia katakan kebalikan nya

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by Ryukie on Mon Apr 26, 2010 6:17 am

Itu dikarenakan perasaan / emosi sai yg belum kembali sepenuhnya . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by Admin on Mon Apr 26, 2010 7:48 am

Sai pengen belajar untuk memberi panggilan pada orang lain. Waktu bersama Sakura dan Naruto di taman, Sakura mengajarinya. Kata Sakura, biasanya nama panggilan itu keluar dari kebiasaan seseorang, misalnya Naruto si bodoh atau Naruto si nakal. Karena perkataan Sakura, Sai menyimpulkan bahwa panggilan itu didapat dari sesuatu yang buruk dari seseorang. Makanya dia bilang Sakura jelek.

Kemudian saat ketemu Ino dan hendak memberikan panggilan, Sai sadar bahwa seseorang akan marah kalau ia dipanggil dari keburukannya. Ia teringat Sakura yang memukulnya dan saat Naruto yang menutup mulutnya saat dia hendak bilang Chouji gendut. Maka Sai pun mengubah panggilan seseorang dengan menggunakan kebaikan dari orang itu. Ia pun mengatakan Ino cantik. Tapi ia malah dipukul Sakura. Jadi Sai tambah bingung.

Dengan kata lain, maksud Sai itu Sakura dan Ino itu cantik.

_________________


Admin 1

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 163
Join date : 29.01.10

Lihat profil user http://vinnaruto.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by Rikudou ペイン Ian on Wed Apr 28, 2010 12:47 pm

betull, inoo dan sakura sama sama canteekkk Wink Embarassed

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by oge-chan on Fri Aug 13, 2010 12:00 pm

Admin wrote:@Sato: Ino sering diperlihatkan menggunakan shinranshin.

Ino diperlihatkan menggunakan shintenshin:
- 2x pada Sakura
- pada Kin
- pada kakek tua
- pada elang

Ino diperlihatkan menggunakan shinranshin:
- pada dua orang yang kabur dari penjara
- pada shinobi negara Laut
- pada Kyaku

Jurus-jurus Ino:
- Shintenshin
- Shinranshin
- Shousen
- Chakra Hair Trap
- Telepathy
- Hyakka Ryouran
- Fuin Jutsu


lupa yah kalo ino pernah pake jurus yang mindahin orang itu ???
kalo nda salah Shindashin No jutsu !

cuma di filler aja sih..
tapi itu juga sudah cukup nunjukin kalo ino punya jurus itu..
kalo gak salah lagi sih waktu ada misi dr tsunade yg Ino cuma berdua sm naruto buat gantiin Putri gendut yg Mirip Ino..
disitu Ino yang lagi di bawah lantai mindahin naruto dari atas kebawah !
dan kalo si Ino lebih ditonjolin karakternya kaya yang lain mungkin jurus2nya banyak yg berguna !!
karena emang cocok bgt buat support !


oge-chan
Rakyat Biasa

Jumlah posting : 1
Join date : 13.08.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by Rikudou ペイン Ian on Fri Aug 13, 2010 9:22 pm

hai oge-chan, selamat datang. Smoga tetap exsis di forum ini, oia emang sih ino juga mempunxai jutsu yang sepprti kamu tulis di atas. .
Tapi aku juga kurang suka sma ino. . . .

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by Vanz Rikudo Sennin on Fri Dec 28, 2012 9:21 pm

ino mempunyai jutsu yg dapat merasuk kejiwa seseorang saya lupa namanya tolong kasih tau yah.................... Crying or Very sad plisssss
avatar
Vanz Rikudo Sennin
Genin

Jumlah posting : 21
Join date : 28.12.12
Age : 19
Lokasi : Amegakure no Sato

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ino Yamanaka

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik