Forum Vinnaruto

Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Rikudou ペイン Ian on Fri Apr 23, 2010 11:15 am

Naruto 492 : Salam Perkenalan

~bee berubah dari wujud guritanya ke wujud manusia ninja konoha : dia berubah jadi manusia..?

naruto : pria gurita..trims..dattebayo..

bee : dattebayo..?

~bee bingung mendengar kata dattebayo..dia lalu membuka buku rhitme nya..naruto n yamato bingung melihat tingkah bee..bee lalu mencocokkan kata2 dattebayo itu ke dalam bukunya

bee : bagus ga ya kata ini..?..aku bingung..tidak aku pikir kata itu tdk bagus karna aku org yg tdk suka anak2

naruto : orang ini aneh...pria berotot dengan kacamata dan lelucon yg buruk..inikah gurita yg harus kutemui itu..?

ninja petir : itu bukan lelucon yg buruk..itu adalah gaya asli tuan bee..dia bicara dengan gaya rap..dan dia menyebutnya enka rap

motoi : selamat datang..aku sudah menunggu kalian..namaku adalah motoi dan aku adalah penjaga pulau ini..ikuti aku dan aku akan menunjukkan dimana kalian akan tinggal

~kapal yg ditumpangi naruto itu tlah sampai di tujuan

~gai keluar dari pintu kamar kapal..gai mabuk laut... T.T

gai : ooh..akhirnya kita sampai

ninja konoha : kelihatan nya kau mabuk laut

gai : ooh T.T

naruto : apakah kau baik2 saja guru gai..?

yamato : aku tidak menyangka kau adalah tipe org yg mabuk laut

~tiba2 seekor gorila raksasa muncul di hadapan mreka..naruto dkk terkejut

bee : tenanglah king...mreka tmnku

naruto : seekor gorila...

yamato : apakah ini bnar2 gorila..?

motoi : bee adalah raja dari segala mahluk buas disini..jd selama kau brada di dekat bee kau akan aman..jika ada org asing yg mendekati pulau ini tameng sistem keamanan akan bekerja..para ninja terbaik di negara petirlah yg membuat tameng sistem keamanan ini

yamato : oh..jd inilah alasan knapa tempat ini dipilih sebagai tpt perlindungan naruto n bee

naruto : memang siapa sbenarnya pria gurita ini..?

motoi : dia adalah pahlawan tertinggi di negara petir..dia bukan hanya bisa menjinakkan binatang buas..tp dia jg bisa menjinakkan monster di dalam tubuhnya..dia adalah jinchuuriki sama sepertimu...

naruto : dia dapat mengendalikan ekor 8..?

motoi : ya..itulah killer bee..di pulau inilah dia belajar mengendalikan ekor 8

~akhirnya mreka sampai di tempat peristirahatan.. naruto langsung datang ke ruangan bee..dia mengetuk pintu

bee : ooh..kau ya anak kecil..apa yg kau inginkan..? mau tanda tangan ku..?

naruto : aku ingin kau melatihku..

bee : melatihmu..?

naruto : aku adalah pemilik kyuubi..tp aku tdk dapat mengendalikan nya..jadi ajarkan aku cara mengendalikan nya

bee : aku tidak mau..aku dikirim kesini oleh kakak ku utk liburan..mengapa aku harus membuang waktu liburanku utk org sepertimu..kau idiot

naruto : tp kau adalah jinchuriki sama sepertiku..kita harus saling menolong

bee : aku tdk suka cara memintamu..cobalah dengan cara yg lebih baik..teman..

~naruto sadar klo dia harus meminta dengan cara tertentu..naruto mencoba meminta dengan meniru gaya rap bee

naruto : whee..kau punya kaca mata dan kau sangat keren..aku suka itu yo yo...

bee : lumayan lah,,

naruto : yea..

bee : yo..kau harus membuatku kagum..baru aku akan mengajarimu

~naruto memegang tangan bee

naruto : tanganmu sangat lembut

~bee bingung

naruto : gawat..tunggu dulu aku tau caranya

~naruto mengeluarkan sexy no jutsu

naruto : bagaimana dengan jutsu ini..? ga da pria yg bisa lepas dari ini..

~tiba2 bee menghilang

naruto : curang...

~naruto kembali mengetuk-ngetuk pintu kamar bee naruto : ah pria bodoh..dia pasti gurita yg salah

motoi : ada apa..?

naruto : katakan padaku bagaimana cara pria itu mengontrol bijuu nya..aku batang kesini utk latihan

motoi : oh..jd ini tentang latihan bee ya..?

naruto : dia tak mau mengajariku..jadi aku menanyakan ini padamu

motoi : aku..??

naruto : aku tak peduli jika ia pahlawan dari negara petir..dia adalah orang yg bodoh dan curang dan aku tdk suka gaya bicaranya..kami sama2 jinchuriki.. harusnya dia bisa lebih ramah padaku

~motoi mencekik naruto..narto terkejut

motoi : apa yg kau tau tentang bee..?jangan menghina dia lagi kau anak kecil sialan... jika kau adalah jinchuriki..kau pasti tau bagaimana perasaan nya

naruto : ya..aku tau..tp dia harusnya jg tau apa yg kurasakan..jd mengapa dia tdk menolongku..?

motoi : dia tau apa yg harus dilakukan..pasti dia punya alasan..

naruto : hah..

motoi : apakah kalian bertukar salam..?

naruto : salam..?

motoi : ok naruto..aku akan menunjukkan tempat bee berlatih..ikutlah denganku..

yamato : aku ikut..aku adalah pengendali elemen kayu..aku disini utk mengawasi naruto...

motoi : oh..kau adalah pengguna elemen kayu..ok ikut denganku..

~mreka pergi ke sebuah air terjun

naruto : jadi ini ya tempatnya..?

motoi : ya..ini tpt yg dikenal dengan air terjun kebenaran

yamato : ini tpt mengontrol bijuu..?

motoi : tidak..ini hanya langkah awal.

naruto : hah..?

motoi : duduk disitu naruto dan tutup matamu..jika kau mampu kau akan melihat kenyataan dalam diri mu

~naruto melompat ke batu yg ditunjuk motoi..kemudian dia memejamkan mata..

~tiba2 muncul sebuah bayangan di air terjun itu

bayangan : kenapa kau tdk memberi tanda tanganmu waktu di ichiraku ramen..?

naruto : apa..?

bayangan : mreka jd mengubah pandangan nya padamu...kau benar2 payah

~rupanya yg dilihat naruto di air terjun itu adalah dirinya
sendiri
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 21
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by uchiha bizaku on Fri Apr 23, 2010 11:35 am

Rikudou ペイン Ian wrote:Naruto 492 : Salam Perkenalan

~bee berubah dari wujud guritanya ke wujud manusia ninja konoha : dia berubah jadi manusia..?

naruto : pria gurita..trims..dattebayo..

bee : dattebayo..?

~bee bingung mendengar kata dattebayo..dia lalu membuka buku rhitme nya..naruto n yamato bingung melihat tingkah bee..bee lalu mencocokkan kata2 dattebayo itu ke dalam bukunya

bee : bagus ga ya kata ini..?..aku bingung..tidak aku pikir kata itu tdk bagus karna aku org yg tdk suka anak2

naruto : orang ini aneh...pria berotot dengan kacamata dan lelucon yg buruk..inikah gurita yg harus kutemui itu..?

ninja petir : itu bukan lelucon yg buruk..itu adalah gaya asli tuan bee..dia bicara dengan gaya rap..dan dia menyebutnya enka rap

motoi : selamat datang..aku sudah menunggu kalian..namaku adalah motoi dan aku adalah penjaga pulau ini..ikuti aku dan aku akan menunjukkan dimana kalian akan tinggal

~kapal yg ditumpangi naruto itu tlah sampai di tujuan

~gai keluar dari pintu kamar kapal..gai mabuk laut... T.T

gai : ooh..akhirnya kita sampai

ninja konoha : kelihatan nya kau mabuk laut

gai : ooh T.T

naruto : apakah kau baik2 saja guru gai..?

yamato : aku tidak menyangka kau adalah tipe org yg mabuk laut

~tiba2 seekor gorila raksasa muncul di hadapan mreka..naruto dkk terkejut

bee : tenanglah king...mreka tmnku

naruto : seekor gorila...

yamato : apakah ini bnar2 gorila..?

motoi : bee adalah raja dari segala mahluk buas disini..jd selama kau brada di dekat bee kau akan aman..jika ada org asing yg mendekati pulau ini tameng sistem keamanan akan bekerja..para ninja terbaik di negara petirlah yg membuat tameng sistem keamanan ini

yamato : oh..jd inilah alasan knapa tempat ini dipilih sebagai tpt perlindungan naruto n bee

naruto : memang siapa sbenarnya pria gurita ini..?

motoi : dia adalah pahlawan tertinggi di negara petir..dia bukan hanya bisa menjinakkan binatang buas..tp dia jg bisa menjinakkan monster di dalam tubuhnya..dia adalah jinchuuriki sama sepertimu...

naruto : dia dapat mengendalikan ekor 8..?

motoi : ya..itulah killer bee..di pulau inilah dia belajar mengendalikan ekor 8

~akhirnya mreka sampai di tempat peristirahatan.. naruto langsung datang ke ruangan bee..dia mengetuk pintu

bee : ooh..kau ya anak kecil..apa yg kau inginkan..? mau tanda tangan ku..?

naruto : aku ingin kau melatihku..

bee : melatihmu..?

naruto : aku adalah pemilik kyuubi..tp aku tdk dapat mengendalikan nya..jadi ajarkan aku cara mengendalikan nya

bee : aku tidak mau..aku dikirim kesini oleh kakak ku utk liburan..mengapa aku harus membuang waktu liburanku utk org sepertimu..kau idiot

naruto : tp kau adalah jinchuriki sama sepertiku..kita harus saling menolong

bee : aku tdk suka cara memintamu..cobalah dengan cara yg lebih baik..teman..

~naruto sadar klo dia harus meminta dengan cara tertentu..naruto mencoba meminta dengan meniru gaya rap bee

naruto : whee..kau punya kaca mata dan kau sangat keren..aku suka itu yo yo...

bee : lumayan lah,,

naruto : yea..

bee : yo..kau harus membuatku kagum..baru aku akan mengajarimu

~naruto memegang tangan bee

naruto : tanganmu sangat lembut

~bee bingung

naruto : gawat..tunggu dulu aku tau caranya

~naruto mengeluarkan sexy no jutsu

naruto : bagaimana dengan jutsu ini..? ga da pria yg bisa lepas dari ini..

~tiba2 bee menghilang

naruto : curang...

~naruto kembali mengetuk-ngetuk pintu kamar bee naruto : ah pria bodoh..dia pasti gurita yg salah

motoi : ada apa..?

naruto : katakan padaku bagaimana cara pria itu mengontrol bijuu nya..aku batang kesini utk latihan

motoi : oh..jd ini tentang latihan bee ya..?

naruto : dia tak mau mengajariku..jadi aku menanyakan ini padamu

motoi : aku..??

naruto : aku tak peduli jika ia pahlawan dari negara petir..dia adalah orang yg bodoh dan curang dan aku tdk suka gaya bicaranya..kami sama2 jinchuriki.. harusnya dia bisa lebih ramah padaku

~motoi mencekik naruto..narto terkejut

motoi : apa yg kau tau tentang bee..?jangan menghina dia lagi kau anak kecil sialan... jika kau adalah jinchuriki..kau pasti tau bagaimana perasaan nya

naruto : ya..aku tau..tp dia harusnya jg tau apa yg kurasakan..jd mengapa dia tdk menolongku..?

motoi : dia tau apa yg harus dilakukan..pasti dia punya alasan..

naruto : hah..

motoi : apakah kalian bertukar salam..?

naruto : salam..?

motoi : ok naruto..aku akan menunjukkan tempat bee berlatih..ikutlah denganku..

yamato : aku ikut..aku adalah pengendali elemen kayu..aku disini utk mengawasi naruto...

motoi : oh..kau adalah pengguna elemen kayu..ok ikut denganku..

~mreka pergi ke sebuah air terjun

naruto : jadi ini ya tempatnya..?

motoi : ya..ini tpt yg dikenal dengan air terjun kebenaran

yamato : ini tpt mengontrol bijuu..?

motoi : tidak..ini hanya langkah awal.

naruto : hah..?

motoi : duduk disitu naruto dan tutup matamu..jika kau mampu kau akan melihat kenyataan dalam diri mu

~naruto melompat ke batu yg ditunjuk motoi..kemudian dia memejamkan mata..

~tiba2 muncul sebuah bayangan di air terjun itu

bayangan : kenapa kau tdk memberi tanda tanganmu waktu di ichiraku ramen..?

naruto : apa..?

bayangan : mreka jd mengubah pandangan nya padamu...kau benar2 payah

~rupanya yg dilihat naruto di air terjun itu adalah dirinya
sendiri

wa ,,,,,, makasi rikudou sensei..... dapat dari mana tuuu???

uchiha bizaku
Rakyat Biasa

Jumlah posting : 2
Join date : 23.04.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by orochimaru on Fri Apr 23, 2010 2:03 pm

ending yang menarik nih...





maksudnya apa yah..


Mungkin inner naruto (evil) ini bagian dari masa lalu naruto,
bagian dari naruto yang dulu membenci orang-orang konoha yang mengucilkan diakah?

mungkinkah evil naruto ini manifestasi lain dari mind kyuubi yang penuh dendam.

bisa jadi klo bisa ngalahin evil naruto ini, naruto bisa menekan mind kyuubi yang penuh dendam tadi?

bisa jadi juga itu buat menguatkan hati naruto dengan cara mengalahkan sisi gelapnya
jadi hatinya ga bisa dikendalikan kyubi dengan mudah
yg lagi dicari caranya kan ngambil chakra kyubi tanpa kebawa sama soulnya
salah satunya caranya ya menguatkan soulnya naruto


jd klo naruto bisa ngalahin "evil modenya" naruto baru bisa ke step slanjutnya buat bisa ngontrol kyubi kali ya??

jadi Mirip ama bleach,,waktu ichigo ngelawan hollow yg ada didlm dirinya biar bisa ngontrol Topeng n ga kemakan ama hollownya itu

cmiiw
avatar
orochimaru
Chunnin

Jumlah posting : 48
Join date : 08.04.10
Lokasi : riau

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Admin on Fri Apr 23, 2010 2:11 pm

Jangan-jangan Masashi dapat ide gitu setelah liat Bleach. Ga kreatif ah!

Jujur, untuk beberapa episode kali ini udah kurang menarik, makanya saya udah gak terlalu respek lagi sama Naruto.

_________________


Admin 1

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 163
Join date : 29.01.10

Lihat profil user http://vinnaruto.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by orochimaru on Fri Apr 23, 2010 2:53 pm

Jagan gitu dong min..
Kita pan blum tau kedepannya.
Pa lagi kishi paling pinter bikin kesel fans nya khan..

Bdw kemunculan gai sensei adalah yg bikin gw seneng!
Kenapa?

Gai sensei vs kishame season 2!!

Gw berani taruhan klo Kisame bakal lawan Gay Sensei nih dsni nanti...endingnya ya kalah si Kisame lawan Gay Sensei...
ada yg sependapat gak sama gw dsni ???

soalnya ngapain juga Gay Sensei dimasukin sama Kishi ke dalem latihannya Naruto sekarang klo bukan buat lawan Kisame...pasti ada sesuatu maksud dari Kishi nih, ya maksudnya gw bilang utk lawan Kisame...tapi ya itu cuma IMHO lah ...CMIIW
avatar
orochimaru
Chunnin

Jumlah posting : 48
Join date : 08.04.10
Lokasi : riau

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Admin on Fri Apr 23, 2010 3:09 pm

Ga setuju! Gai harus mati! Bukan Kisame!

Supaya lebih sopan, sebaiknya hindari kata "GUE" dan "ELO" saat berdiskusi, kecuali kalau membuat cerita karangan dan copy paste.

_________________


Admin 1

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 163
Join date : 29.01.10

Lihat profil user http://vinnaruto.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by orochimaru on Fri Apr 23, 2010 3:49 pm

iya deeh....mungkin aja jadi ntar si gay mati, nah masalahnya kan ga mungkin si naruto sama bee diem aja nontonin gay mati. brati ntar bakalan ada karakter lain yg muncul masuk ke dalam barrier kira2 siapa yaaaa??

Mungkin ntar kisame jd lawan duelnya narto dan pada saat itulah narto mengeluarkan jutsu barunya di combain dg pure cakra kyubi yg sudah bisa digunakan setelah melewati metode latihan yg super berat...
Saiyah yakin kirabi yg akan mengeksekusi kisame setelah tidak berdaya melawan naruto,maklum tokoh utama kita emang jago duel tapiii... buat bunuh2an mah masih cemen..hehe
avatar
orochimaru
Chunnin

Jumlah posting : 48
Join date : 08.04.10
Lokasi : riau

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Ryukie on Fri Apr 23, 2010 4:08 pm

Wuih . .
Tapi . .
Kasihan juga si kirabi . .
Padahal sudah dapet samehada . .
Ternyata masih ada kisame . .
Tapi ga papalah . .
Lagipula kirabi punya hachibi yg hebat . .
Dan ternyata saya liat chapter terbaru . . iman nya kirabi kuat juga yah . .
Hahah

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by orochimaru on Fri Apr 23, 2010 4:58 pm

Imannya yg kuat itu yg mencurigakan?

Lagi2 ada chara yg ga demen ama cewe...bet dah!

Sebelumnya saiyah udah posting tentang si bee yg cuek bgt ama cewe bugil...

No more chara yaoi plizz...

Spoiler:
chapter yg penuh humor untuk minggu ini ya?

btw,tau gak kenapa killerbee/kirabi itu gak mempan dikasih cewe bugil??

jangan2 kirabi matanya picek ato rabun ya?

Mangkanya pake kacamata item mulu kaya penyanyi asep irama..haha..

diliat dulu deh nih :



tau gak kenapa killerbee masuk lagi kekamar> kekamar mandi?
Pikir aja sendiri..haha..


Oh ya...Mungkin Bee itu seorang rap maniak {musik balad-rap (?)} atau mengalami semacam
[URL="http://en.wikipedia.org/wiki/Grandiose_delusions"]"grandiose delusion" [/URL]


yang "membutakannya" terhadap semua hal tentang perempuan (ditandai dengan kepercayaan dirinya bahwa Naruto akan minta tanda tangan + konsentrasi terhadap musik rapnya di saat yang tidak tepat : waktu rapat desa Kumo, waktu bertarung dengan Sasuke di Unraikyo, dll)

Mungkin tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bukan hanya Bee yang layak disebut maniak atau mengalami delusi-delusi tertentu. Kalau menurut ane Orochimaru (pedofil), Nagato, Sasori, terutama Sasuke sepertinya mengalami apa yang dialami Bee juga.

Kalau ane paling ngeri sama kelainan psikologisnya Orochimaru {Human Experiment Maniac + Immortality Maniac + Sadistic Attitude + Pedophile (?)} diantara kelainan psikologis tokoh manga Naruto yang lainnya.


P.S : Menurut ane bukan hanya kaum gay saja yang tidak menyukai perempuan, tapi mungkin masih banyak kelainan psikologis lainnya yang mengakibatkan hal tersebut. cmiiw
avatar
orochimaru
Chunnin

Jumlah posting : 48
Join date : 08.04.10
Lokasi : riau

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Ryukie on Fri Apr 23, 2010 7:03 pm

Judul topik saya ubah saja agar jalan nya diskusi lebih baik . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Admin on Fri Apr 23, 2010 7:06 pm

Ga mungkin YAOI . . . .

Kalaupun iya, YAOI juga bukan masalah. Yang suka YAOI juga banyak.

Jujur, untuk fandom Naruto saya kurang suka YAOI. Tapi kalau Eyeshield 21, YAOI tuh bukan masalah. Pairing favoritku aja RikuSena.

_________________


Admin 1

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 163
Join date : 29.01.10

Lihat profil user http://vinnaruto.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Ryukie on Sun Apr 25, 2010 5:26 am

chapter berikut ? ?
Mungkin masih berkaitan tentang latihan naruto n bee di pulau surga . .
Atau juga di selingi dengan pergerakan akatsuki . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Ryukie on Sun Apr 25, 2010 5:48 pm

di chapter berikut mungkin juga di selingi gerombolan akatsuki yg sedikit . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Rikudou ペイン Ian on Sun Apr 25, 2010 6:10 pm

Sdikit bocoran.

Naruto jahat melawan naruto.
Naruto jahat melawam naruto dalam mode kyubi. Ekor 3.

Diselingi perckapan akattsuki.

Bee mulai meraskan cakra kisame d dalam samehada. .

Konoha diserang. Oleh madara sasuke kabuto.

Kuchiyose menyrang konoha.

Hinata mengungkapkan kpada sakura bhwa dya menyukai naruto.

Naruto jahat dalam mode kyubi ekor 7 mlawan naruto!

. .
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 21
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Ryukie on Sun Apr 25, 2010 7:06 pm

Sepertinya itu bukan bocoran . .
Hanya prediksi saja . .
Lagipula minggu depan ga ada spoiler . .
Lagi libur . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Pain Deva Path on Sun Apr 25, 2010 9:44 pm

benar jangan mudah percaya dengan bocoran" seperti yg banyak beredar di blog atau situs tertentu .. bisa saja itu hanya karangan fans belaka . seperti halnya pemimpin akatsuki adalah hokage ke 4 .. tapi sampai sekarang tidak terbukti .. hanya karangan fans saja .. kita boleh mempercayai itu sebagai bocoran jika telah ada SPOILER CONFIRMED .
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Ryukie on Mon Apr 26, 2010 5:38 am

Hmm . .
Tapi di situs terpercaya lain kan tidak ada . .
Lalu dapat darimana ? ?

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Ryukie on Mon Apr 26, 2010 6:19 am

Hmmm . .
Memang sie bocoran nya cukup masuk akal . .
Tapi masih belum confirmed . .
Jadi jangan terlalu percaya . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskusi naruto chapter 492 & prediksi chapter 493

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik