Forum Vinnaruto

Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Wed Apr 28, 2010 7:04 pm

kurasa naruto gx akan mungkin bisa menjadi jinchuriki juubi kalo dia tidak sekuat dan sepintar rikudo sennin......

god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting: 107
Join date: 07.04.10
Age: 18
Lokasi: konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Wed Apr 28, 2010 7:06 pm

walau pun naruto sering membawa kejutan apakah dia bisa menahan cakra kutuk yang lebih besar dari cakra kutuk klan uchiha sedangkan org tersuci rikudo sennin aja gx bisa membunuhnya tetapi menyegelnya....

god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting: 107
Join date: 07.04.10
Age: 18
Lokasi: konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Pain Deva Path on Wed Apr 28, 2010 8:03 pm

menurut saia tetap tidak akan terjadi .. alasan saya .. setelah Naruto mempelajari penguasaan Kyuubi .. Naruto pasti nantinya akan bersahabat dengan kyubi , seperti halnya Bee yg bersahabat dengan hachibi .. Bijuu dan Host nya harus saling bekerja sama ..
Lalu apakah Naruto mau mengorbankan sahabatnya / partnernya hanya demi Juubi yang terkutuk itu ?
Lagipula saya rasa tidak masuk akal jika tokoh utama nantinya memiliki kekuatan yg terkutuk ..
juga seperti yg dikatakan Karin , bahwa cakra Naruto benar" cerah dan hangat .. berbeda sekali dengan cakra Sasuke yg terkutuk .

_________________


Admin 3


Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting: 130
Join date: 07.04.10
Age: 21
Lokasi: Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Wed Apr 28, 2010 8:13 pm

iya ... lagi pula kyubi aja uda susah di kuasai dari pada juubi yang pernah bertarung dgn rikudo si messias

naruto kan belum tau cara mengendalikan kyubi . .
Sekarang aja baru mulai latihan . .

_________________


i want become legendary sage who can control the ancient power

god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting: 107
Join date: 07.04.10
Age: 18
Lokasi: konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Thu Apr 29, 2010 2:12 pm

god of shinobi wrote:kurasa naruto gx akan mungkin bisa menjadi jinchuriki juubi kalo dia tidak sekuat dan sepintar rikudo sennin......

memang nya anda pernah melihat kepintaran rikudo sennin ? ?
Lagipula dia juga sudah mati . .
Untuk apa di bicarain . .
Lebih baik membicarakan yg masih hidup saja daripada membandingkan sesuatu antara yg mati dengan hidup . .

_________________


admin 2



Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting: 260
Join date: 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Thu Apr 29, 2010 2:16 pm

god of shinobi wrote:walau pun naruto sering membawa kejutan apakah dia bisa menahan cakra kutuk yang lebih besar dari cakra kutuk klan uchiha sedangkan org tersuci rikudo sennin aja gx bisa membunuhnya tetapi menyegelnya....

lho . .
Untuk apa rikudo membunuh kekuatan hebat . .
Justru rikudo menyegel nya (agar dimanfaatkan kekuatannya) . .
Lagipula kalau di bunuh rugi . .

Saya kurang mengerti maksud postingan anda . .
Apa hubungan nya chakra terkutuk klan uchiha dengan naruto dan juubi ? ?
Chakra terkutuk uchiha tidak ada sangkut paut dengan juubi . .

_________________


admin 2



Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting: 260
Join date: 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Thu Apr 29, 2010 2:26 pm

Pain Deva Path wrote:
Lalu apakah Naruto mau mengorbankan sahabatnya / partnernya hanya demi Juubi yang terkutuk itu ?
Lagipula saya rasa tidak masuk akal jika tokoh utama nantinya memiliki kekuatan yg terkutuk ..
juga seperti yg dikatakan Karin , bahwa cakra Naruto benar" cerah dan hangat .. berbeda sekali dengan cakra Sasuke yg terkutuk .

hmmmz . .
Apa bedanya ? ?
Kyubi juga terkutuk . .
Bijuu lain juga terkutuk . .
Kan semua bijuu berasal dari juubi juga . .
Apa bedanya . .
Dan juga jika naruto jadi jinchurikh juubi berarti kyubi juga ada dalamnya . .
Jadi tidak perlu pengorbanan . .

Kemungkinan kan masih tetap ada . .
Justru akan sempurna jika naruto jadi jinchuriki juubi dan menyandang gelar hokage . .
Itu akan jadi ending yang bagus . .

Tapi jika ada yg kurang setuju dengan prediksi gila saya (tapi kemungkinan tetap ada lho) . .
Ya gapapa . .
Bukan masalah . .

Ok ok . .
Ada pendapat lain tentang juubi . ?

_________________


admin 2



Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting: 260
Join date: 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Thu Apr 29, 2010 3:34 pm

Haha. .kok malah debat. . Mungkin aja naruto bisa mendapat kan jyuubi, .. .dan jadi hokage. . Ryuki "i agree with u. .

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg

Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting: 195
Join date: 20.04.10
Age: 18
Lokasi: Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Thu Apr 29, 2010 3:38 pm

Saya hanya menuangkan prediksi saya tentang juubi (agar topik ini tidak mati) . .
Kalau teman teman ada prediksi yg masih berhubungan dengan juubi silahkan masukkan di sini . .

_________________


admin 2



Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting: 260
Join date: 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Thu Apr 29, 2010 3:39 pm

Saya lupa . .
Yg punya masukan tentang sharingan juga silahkan di sini posting nxa . .

_________________


admin 2



Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting: 260
Join date: 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Thu Apr 29, 2010 8:33 pm

sharingan dan dari juubi maka aq baru bilang uchiha dikutuk kyubi aja bilang begitu

dan untuk apa rikudo memakai kekuatan tekutuk itu sedangkan rikudo itu suci dan mengapa rikudo gx membunuh juubi pada akhirnya melahan hanya menyegelnya sampe sampe madara mw mengambil juubi

_________________


i want become legendary sage who can control the ancient power

god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting: 107
Join date: 07.04.10
Age: 18
Lokasi: konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Fri Apr 30, 2010 7:24 am

god of shinobi wrote:untuk apa rikudo memakai kekuatan tekutuk itu sedangkan rikudo itu suci dan mengapa rikudo gx membunuh juubi pada akhirnya melahan hanya menyegelnya sampe sampe madara mw mengambil juubi

rikudo menyegel juubi karna juubi jika di biarkan berkeliaran akan mengancam nyawa manusia, akan menghancurkan lingkungan sekitar . .
Oleh karna itu, rikudou sennin menyegel jubi ke dalam tubuhnya agar jubi bisa terkendali dan tidak mengganggu bagi manusia . .


Coba pikir ! Jika jubi tidak di segel dalam tubuh rikudou sennin, mungkin dunia naruto akan musnah karna kekuatan maha dahsyat . .
Tidakkah kalian kagum dan salut pada rikudou sennin yg mengorbankan dirinya sebagai penjara jubi . .

_________________


admin 2



Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting: 260
Join date: 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Fri Apr 30, 2010 12:00 pm

kan bole membunuhnya ato rikudo sennin tidak sanggup membunuhnya

_________________


i want become legendary sage who can control the ancient power

god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting: 107
Join date: 07.04.10
Age: 18
Lokasi: konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by rey_kusanagi™ on Thu Mar 15, 2012 9:54 pm

Ada 1 jawaban yang jelas
gini jadi Asal mula sharingan
Rikudou Punya 2 orang anak yang mewarisi kekuatan nya
anak pertama punya Doujutsu
Anak kedua punya Path
Pendapat anak pertama dan kedua itu berbeda
terjadilah perselesihan Rikudou Sannin pun Mendukung anak kedua nya
akhirnya anak ke 1 ini pun memisah
dan akhirnya beranak-pinak jadilah sharingan

rey_kusanagi™
Rakyat Biasa

Jumlah posting: 2
Join date: 15.03.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Vanz Rikudo Sennin on Sat Dec 29, 2012 6:19 pm

apakah bener itu aku kurang mengerti tentang jawaban mu itu tolong di perjelas ya okeee..... Very Happy

Vanz Rikudo Sennin
Genin

Jumlah posting: 21
Join date: 28.12.12
Age: 16
Lokasi: Amegakure no Sato

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik