Forum Vinnaruto

Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Sat Apr 24, 2010 6:23 pm

Jyubi . .it legenda jepang mungkin!

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Sun Apr 25, 2010 5:22 am

hehe . .
Maaf sebelumnya . .
Tapi tentang utakata sudah aq pecahkan dan di pindah ke kategori karakter . .
Trims n BTT . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Sun Apr 25, 2010 9:04 am

O. . Pantesan. Aku cari kok ga da

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Sun Apr 25, 2010 4:34 pm

yups . .
Tapi jadi g sabar melihat bentuk juubi . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Sun Apr 25, 2010 4:52 pm

Bntuk jubi kan 10 ekor.mata triple sharingan

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Sun Apr 25, 2010 5:47 pm

maksud saya bentuk asli jyubi . .
Kalau yg sekarang belum ada bentuk aslinya . .
Tapi juubi agak mirip kyubi . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Sun Apr 25, 2010 6:05 pm

O.o . Bentk aslinya . . Kalo bntuk aslinya memang blom ada.

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Sun Apr 25, 2010 7:05 pm

Juubi hanya bisa di ketahui bentuknya setelah madara berhasi5 membangkhtnya . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Pain Deva Path on Sun Apr 25, 2010 9:31 pm

sampai saat ini bentuk dari Juubi sendiri belum pernah di perlihatkan .. hanya di perlihatkan dengan berupa bayangan bermata satu dengan sharingan tomoe 9 dan 10 ekor .
Sepertinya Madara tidak akan pernah berhasil membangkitkan Juubi karena apabila itu terjadi berarti tokoh utama yaitu naruto harus mati dong ? Mungkin kishimoto punya rencana lain untuk menunjukkan bentuk asli Juubi .
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Sun Apr 25, 2010 10:24 pm

Hump gak sabar nih. .~.

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Mon Apr 26, 2010 5:18 am

Saya lebih suka madara mendapatkan juubi . .
Mungkin naruto kehilangan kyubi dari tbuhnya tanpa kematiannya . .
Dan dari situlah saya ingin melihat kemampuan naruto yg sesungguhnya (tanpa bantuan juubi) . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Mon Apr 26, 2010 5:46 am

Tapi kalau naruto mati .kan gak asik.
Lalu bagaimana dgn hachibi

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Mon Apr 26, 2010 6:20 am

Maksud saya naruto tetap hidup dengan alasan tertentu . .
Tapi ga bagus juga . .
Kekuatan naruto tanpa kyubi . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Mon Apr 26, 2010 6:35 am

Tpi gak bgus juga kalo madara dapat jyubi

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Mon Apr 26, 2010 6:42 am

Yups . .
Mungkin ada cara lain yg membuat bijuu muncul . .
Dan bisa jadi naruto jadi jinchuriki juubi . .
Hehe

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Tue Apr 27, 2010 12:43 pm

iyaa,,, Very Happy smoga aja ,, tapi skarangg kita gakk tau apa yang sedang di rencannakann paman kuu*gajee*

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Pain Deva Path on Tue Apr 27, 2010 2:04 pm

paman ku maksud nya ?
sepertinya sangat tidak mungkin Naruto akan menjadi jinchuriiki Juubi , nanti naruto mempunyai doujutsu mata juga dong ? tidak mungkin lah .. apalagi naruto tidak tahu menahu tentang Juubi dan cara penggabungan 9 bijuu .. hanya Tobi lah yg mengetahui rahasianya !

_________________


Admin 3

avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Tue Apr 27, 2010 2:14 pm

heheh,,, paman mashashi,,,,, hehehe,,, kudiingg,,,,

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Pain Deva Path on Tue Apr 27, 2010 2:18 pm

owh .. oke" BTT , bagi para member apa ada pendapat lain tentang Misteri asal mula sharingan dan Juubi ?

_________________


Admin 3

avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Tue Apr 27, 2010 3:26 pm


sepertinya sangat tidak mungkin Naruto akan menjadi jinchuriiki Juubi , nanti naruto mempunyai doujutsu mata juga dong ? tidak mungkin lah .. apalagi naruto tidak tahu menahu tentang Juubi dan cara penggabungan 9 bijuu .. hanya Tobi lah yg mengetahui rahasianya !

hmmm . .
Secara logika akal fikiran kita . .
Memang sangat teramat mustahil naruto menjadi jinchuriki juubi . .
Tapi . .
Jika dipikir lebih jauh lagi . . Naruto memiliki banyak sekali kejutan . .
Dan juga dapat merubah takdir . .
Bahkan dalam the movie . .
Shion (karakter perempuan di naruto the movie 4) dapat meramal takdir seseorang yg dekat dengan nya . .
Dan setiap ramalan nya tidak pernah meleset . .
Dan pasal nya . .
Setiap orang yg dekat dengan shion akan mendapat takdir yg buruk (bahkan kematian) . .
Nah, shion bermimpi bahwa takdir naruto adalah akan tewas di bunuh oleh moryou . .
Tapi . .
Lagi lagi naruto membawa kejutan . .
Apa yg di ramal kan oleh shion berhasil di patahkan naruto (dan semua ramalan shion baru kali ini meleset) . .
Bukan tidak mungkin naruto menjadi jinchuriki juubi (dikarenakan naruto bisa merubah takdirnya) . .
lagipula dia pemeran utama, jadi bukan mustahil, kan? . .
Satu lagi . .
Asumsi seseorang dalam memprediksi tentang naruto tidak selalu tepat (kecuali mashasi sensei)
sebagaimana saat pertarungan neji vs naruto . .
Hampir semua warga konoha dan shinobi konoha berasumsi bahwa neji akan menang . .
Tapi . .
Asumsi tersebut keliru . .
Jadi tidak ada yg tidak mungkin . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Wed Apr 28, 2010 7:04 pm

kurasa naruto gx akan mungkin bisa menjadi jinchuriki juubi kalo dia tidak sekuat dan sepintar rikudo sennin......
avatar
god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Join date : 07.04.10
Age : 20
Lokasi : konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Wed Apr 28, 2010 7:06 pm

walau pun naruto sering membawa kejutan apakah dia bisa menahan cakra kutuk yang lebih besar dari cakra kutuk klan uchiha sedangkan org tersuci rikudo sennin aja gx bisa membunuhnya tetapi menyegelnya....
avatar
god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Join date : 07.04.10
Age : 20
Lokasi : konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Pain Deva Path on Wed Apr 28, 2010 8:03 pm

menurut saia tetap tidak akan terjadi .. alasan saya .. setelah Naruto mempelajari penguasaan Kyuubi .. Naruto pasti nantinya akan bersahabat dengan kyubi , seperti halnya Bee yg bersahabat dengan hachibi .. Bijuu dan Host nya harus saling bekerja sama ..
Lalu apakah Naruto mau mengorbankan sahabatnya / partnernya hanya demi Juubi yang terkutuk itu ?
Lagipula saya rasa tidak masuk akal jika tokoh utama nantinya memiliki kekuatan yg terkutuk ..
juga seperti yg dikatakan Karin , bahwa cakra Naruto benar" cerah dan hangat .. berbeda sekali dengan cakra Sasuke yg terkutuk .

_________________


Admin 3

avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Wed Apr 28, 2010 8:13 pm

iya ... lagi pula kyubi aja uda susah di kuasai dari pada juubi yang pernah bertarung dgn rikudo si messias

naruto kan belum tau cara mengendalikan kyubi . .
Sekarang aja baru mulai latihan . .

_________________


i want become legendary sage who can control the ancient power
avatar
god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Join date : 07.04.10
Age : 20
Lokasi : konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Thu Apr 29, 2010 2:12 pm

god of shinobi wrote:kurasa naruto gx akan mungkin bisa menjadi jinchuriki juubi kalo dia tidak sekuat dan sepintar rikudo sennin......

memang nya anda pernah melihat kepintaran rikudo sennin ? ?
Lagipula dia juga sudah mati . .
Untuk apa di bicarain . .
Lebih baik membicarakan yg masih hidup saja daripada membandingkan sesuatu antara yg mati dengan hidup . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik