Forum Vinnaruto

Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Pain Deva Path on Sat Apr 10, 2010 3:51 pm

Aku dulunya berpikir Sharingan itu berasal dari klan Hyuga, dan Sharingan adalah mutasi genetik dari byakugan. Hal ini berubah ketika jyubi ekor 10 terungkap:
http://public.blu.livefilestore.com/y1pL2n0CUcf07d-JHGb86X2A6dwzL3XLBIHKgLhh0xBiFj_NksGzFcPIjgFq3cM-CqRQEMVyV1TxSsVsm6qFOGPsA/chap467pg14.jpg

Dari sana, aku berpikir mata Jyubi itu umumnya kombinasi dari Rinnegan dan Sharingan. Saya tidak melihat alasan untuk berpikir , bahwa kecuali aku ingin Rinnegan menjadi bagian dari segala sesuatu, dan aku terus terang tidak. Satu teori adalah bahwa Rikudou mengendalikan binatang dengan matanya. Mirip dengan apa yang terjadi dengan Manda , yang muncul dalam Rinnegan mata binatang untuk melambangkan kendali Rikudou Sannin. itu pada awalnya, tapi ada masalah: Tidak dinyatakan, di mana pun bahwa Rinnegan dapat mengendalikan binatang, setidaknya melalui genjutsu. Orang-orang cepat untuk menggunakan Nagato dan binatang sebagai contoh, di mana aku hanya mengingatkan mereka yang mengatakan bahwa binatang benar-benar mati, dan Nagato menegaskan bahwa dia mengendalikanya karena menekan mereka dengan cakra sendiri, berkat tongkat dari tongkat Gedou Mazou:
http://public.blu.livefilestore.com/y1pWa2m2WwG1f6p3PZ45OJclfMnBHhP1LQ1vPjEeM-3pBICm40hWWj2-0LAc0pXUq-2b808O5lmURYYuzsxrqAhfA/Chapter444Page04.jpg

Aku tidak melihat batang dalam gambar dari Rikudou Sannin dan Jyubi. Metode menggunakan Sharingan untuk mengendalikan binatang adalah genjutsu dan juga metode menekan chakra, yang dapat dilakukan bahkan pada manusia . Mata dari Jyubi tampaknya menjadi mata binatang itu sendiri, dan tidak ada hubungannya dengan Rikudou. Ini tumpang tindih tomoe dan cincin; 3 sharingan secara efektif dalam satu mata. Setelah menyebutkan bahwa Madara Uchiha adalah keturunan dari anak sulung Rikudou itu, saya berteori bahwa batas garis keturunan Uchiha dan chakra adalah dari 10 ekor, bukan Rikudou sendiri. Teorinya adalah bahwa dengan binatang buas itu chakra di dalam dirinya untuk sejumlah tahun, gen-nya dipengaruhi oleh itu, dan beberapa dari kualitas dan chakra yang disampaikan kepada anak-anaknya. Beberapa contoh dari ini dapat Naruto, Killer Bee, dan Gaara. Gaara masih memiliki kendali atas pasir setelah binatang itu diambil. Sementara Bee dan Naruto tidak memiliki apa-apa dihapus, Bee mampu memproduksi tinta, dan Naruto memiliki stamina tinggi. Aku mengatakan mereka adalah dari binatang yang memiliki chakra ekor mempengaruhi gen mereka dalam beberapa cara.


Sekarang, menurut Madara, yang Juubi memiliki chakra terkuat yang ada:
http://public.blu.livefilestore.com/y1pWa2m2WwG1f6p3PZ45OJclfMnBHhP1LQ1vPjEeM-3pBICm40hWWj2-0LAc0pXUq-2b808O5lmURYYuzsxrqAhfA/Chapter444Page04.jpg

Dan aku melihat beberapa chakra ini dalam Uchiha:

http://public.blu.livefilestore.com/y1pbN4yZ98cEz7YLarlw45FfO8xwL2Io-S2xxoklaCyv5UjFbd6jRmeE-zfZOzqnE1kA1HzAkF09XnT27HHhmjvsQ/chapter398page18%2822%29.jpg


Sasuke's chakra adalah contoh lain bagi saya, ia bisa dianggap sebagai generasi Madara saat ini:
http://public.blu.livefilestore.com/y1pOJ-iDfEAJsN7Ley7aOhBMLR10sVUqJa9FV7Ft3VIVm0LtO-0zkVVTJZ8icIWY3nPosdsa8-17g-Xeie-wrEYhw/Chapter238PaGE5.jpg

Dan selain itu . Kyubi juga menganggap Sasuke dan Madara suatu bagian dari Jyubi chakra bahkan mempunyai chakra lebih terkutuk .
http://public.blu.livefilestore.com/y1pDPtojjCXBtXOqq3tgP7mFpYzjZdxwpcHvSF9c0g96VI9ESI_eiz_zfMgHbWZ0NP7eOvR9EurnQQICQNNSucfpA/fox%20remark.jpg

Yang menyeramkan Juubi chakra itu sendiri:
http://public.blu.livefilestore.com/y1p7FQ85bvhpRio5G5MNCInWQ5GTpseh5zJbM0P5e3XA1OjUzwU5j5bzo9qqzRHFmQU-HKlt-mVOxTmuYhwGhJXfA/chapter467page15%28cnet%29.png

Alasannya itu adalah ya, pengaruh ekor chakra pada Uchiha.

Mangekyo Sharingan dan 10 ekor
Bagian lain terdiri dari parallells. Mangekyo Sharingan yang telah terbukti melakukan hal-hal yang dapat dianggap sebagai batas . Chakra dari 10 ekor dicatat karena itu keburukan dan kekuatan / kuantitas. Hal ini telah terlihat dalam hampir setiap ekor binatang dan baru-baru ini, Sasuke Uchiha. Sasuke tidak mempunyai ekor binatang, namun ia memiliki sesuatu yang dapat disebut ekor binatang tanpa ekor: Susanoo. Rikudou itu dipuja sebagai dewa karena chakra tersebut. Susanoo di sisi lain, merupakan wujud dari cakra pengguna itu , dan diberi nama sebagai dewa. Yah bayangkan itu. Seorang shinobi menyerap chakra makhluk yang kuat, dan dia disebut sebagai dewa oleh rakyat. Teknik yang kuat, yang tampaknya chakra dari sumber yang sama, disebut dewa juga? Mangekyo Sharingan yang diberi nama jutsu atau berkaitan dengan dewa [s]:

Amaterasu: dewi matahari
Tsukuyomi: dewa bulan
Susanoo: dewa laut dan badai
Kamui: "Mungkinkah para dewa"
Enron: Kagutsuchi: dewa api

Amaterasu dapat membakar apa pun di bidang pengguna visi, cukup panas untuk menahan hujan, dan dapat mengendalikan cuaca dalam arti bahwa hal itu dapat menimbulkan awan badai artifisial.
Tsukuyomi adalah genjutsu yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan korban kesan ruang dan waktu, menarik hati mereka untuk dapat tampak seperti hari hanya dalam detik.
Susanoo bisa juga di sebut binatang tanpa ekor - Sebuah perwujudan chakra yang sangat kuat, yang membanggakan , serangan dan pertahanan besar kekuasaan.
Kamui menyebabkan ruang untuk runtuh dan menelan benda-benda. Madara memiliki jutsu yang mungkin menjadi pentahapan jutsu atau psuedo-kamui jutsu.
Sharingan pada bentuk aslinya ini dapat melacak gerakan, memprediksi mereka, mengendalikan binatang, dan bahkan orang-orang. Yang baru-baru ini meluncurkan diturunkan Sharingan dojutsu disebut Izanagi, bahkan memungkinkan seseorang untuk mengontrol realitas mereka sendiri, meniadakan kerusakan apapun mereka akan menerima dalam pertempuran. Jika mereka akan terkesima oleh serangan fatal, mereka akan tinggal.
Izanagi: Pencipta dewa jepang
semua kekuasaan dewa-seperti datang dari mana ? Jawaban ku:
http://public.blu.livefilestore.com/y1psXpwoHQ2U4o9dyobCdkwESuzsSF0kNLiJUpTh1fO-aqsQQeHp0OEiMzeGxxP-HnKevhdZ790UhKN3GPiXlzRqw/Chapter467page15.jpg

Itu membuat yang masuk akal bagi saya. Jika hal itu tidak cukup meyakinkan, Madara mengklaim bahwa menyerap chakra Juubi akan memungkinkan dia untuk memikat semua orang dalam genjutsu. Kebetulan genjutsu ini, adalah berdasarkan Mangekyo Sharingan.
http://public.blu.livefilestore.com/y1pd8XwModiKTu0m-Z8mEPww-ayTM3bGpTUuKVQa1fK15hE-Wz2sg7HTEnRxLv37Z5YPBNUvPWLRcbE4Gyh3NEdQw/Chapter467page15%20-%20Copy.jpg
http://public.blu.livefilestore.com/y1p3CMOXo1rElfyk6Mr2oYmHOgD6dk1CqY-acdH1JAy1tKaEYStTo2Ajbp2mCds4DWubWHSv4l3BfZMV1FZRIwUzw/Chapter467Page16.jpg


Seperti kekuasaan dewa. Sebuah Mangekyo Sharingan genjutsu dan chakra dari 10 ekor akan memberikan kontrol Madara kepada semua orang, secara efektif membuatnya menjadi "dewa", seperti Rikudou . Bahkan Sharingan normal dapat memanipulasi orang dan makhluk melalui genjutsu. Seperti saya katakan, di mana semua kekuatan ini berasal? Apakah benar-benar seperti kebetulan besar bahwa Mangekyo Sharingan genjutsu dan yang tampaknya seperti dewa-makhluk berjalan seiring dengan rencana seseorang untuk mengendalikan segalanya? Seolah-olah dengan 10 ekor adalah semacam air mancur yang memegang kunci-kunci untuk eksistensi. Anehnya, Rinnegan diklaim menjadi senjata dari surga [Kemungkinan karena Rikudou menyelamatkan dunia dari Juubi], dan pengguna mengaku sebagai dewa [Ada apa dengan pengguna dan dewa Rinnegan?]. Namun, Sharingan adalah secara terus menerus memperlihatkan memiliki nama jutsu setelah dewa dengan kekuatan yang luar biasa. Dojutsu yang dianggap tertinggi, entah bagaimana orang dengan kekuatan melampaui dewa, atau t yang akan dibutuhkan untuk mengontrol semua orang ( Moon Eye Plan Madara ).
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Pain Deva Path on Sat Apr 10, 2010 3:52 pm

mari kita diskusikan misteri yang belum terpecahkan ini ..
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by uchiha sato on Sat Apr 17, 2010 7:54 am

saringhan itu dari rikudo seninn ya???....

kan kalau gak salah dia adalah akar dari ninjutsu yang sekarang digunkan oleh beberapa ninja di dunia ninja.
avatar
uchiha sato
Chunnin

Jumlah posting : 51
Join date : 08.04.10
Lokasi : No maden ( ninja perantau )

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Sat Apr 17, 2010 6:58 pm

Mengenai sharingan, sepertinya aku lebih berpendapat kalau sharingan berasal dari jyuubi, bukan dari rikudou sannin, begitupula rinnegan . .

Kalian pernah kan melihat rikudou sebelum dan sesudah menjadi jinchuuriki jyubi? Gambar rikudou sebelum menjadi jinchuriki terlihat cukup jelas bahwa mata nya normal (mata normal), dan gambar rikudou setelah menjadi jinchuriki barulah tampak jika matanya berpola riak air (yang menandakan bahwa itu merupakan mata rinnegan) . .

Jadi kesimpulannya, mata rinnegan adalah mata jyubi, bukan mata rikudou, jadi karna jinchuriki lah dia memiliki mata itu (dan asumsi aku kalau rikudou tidak punya sharingan) . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Sun Apr 18, 2010 4:27 pm

tapi mungkin bukan seperti itu ..... mungkin memang rikudo sennin ada rinnegan hanya dia tidak mengaktifkan....... kalo ad jyubi br ad rinnegan
sekarang nagato pun gx mungkin punya rinnegan
avatar
god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Join date : 07.04.10
Age : 20
Lokasi : konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Tue Apr 20, 2010 2:03 pm

ehh,, yang pnya rinnegan skarang syapa yaa>???

apa madara uchiha jja punyaaa.....



Aku orang baru di sini ,,, jadi mohon bantuan nyaa
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Tue Apr 20, 2010 2:43 pm

Selamat datang ian sama di forum ini . .
Semoga tetap eksis di forum ini . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Tue Apr 20, 2010 2:46 pm

iyaa,,,,,,,,, ryuki_san,,, jja ada di grup ini yaa
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Tue Apr 20, 2010 2:49 pm

Begitulah . .


Ada yg perlu dibahas tentang jubi ? ?

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Tue Apr 20, 2010 2:54 pm

ga' ada.... khabisan kotoba hehehe,,,

tpii tdii ryuki jja ada ol di AN kan
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Tue Apr 20, 2010 3:02 pm

Hehe . .
Iya . .
Biasanya setelah kesana langsung OL ke sini . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Tue Apr 20, 2010 3:05 pm

oo,, gituu, tadi aku jga ol di cana,,, truss pindahh ksini,,,, hehehe,,,, ingat aku kann??
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Tue Apr 20, 2010 3:17 pm

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/yondaime.gif humpp'''

knapa yaa,,,, kok harus ada bijju?"???
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Tue Apr 20, 2010 8:07 pm

jadi u sapa sih namanya di FAN
avatar
god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Join date : 07.04.10
Age : 20
Lokasi : konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Tue Apr 20, 2010 9:09 pm

Uchiwa uchiha ian sama'. . .^^ kmu?

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Tue Apr 20, 2010 9:14 pm

Kangen ma fuko ni. . .*ush*

udha udha BTT*back to topik*

jadi. . . Eh. .kaliand tau ga utakata. .? ? Itu lo si gobi!!? Tau ga?
Siapa yang bisa ngasi informasi/data dirinya k kasi +shuriken 1 dah. .*wlaupun dah tau**nyumbng rep ajja*

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Pain Deva Path on Wed Apr 21, 2010 12:03 pm

wah di sini kok jadi bahas utakata ? ok" BTT .
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Wed Apr 21, 2010 1:00 pm

hehehe,,,,m'v...

oke BTT ,,,,

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by yudHA on Wed Apr 21, 2010 1:59 pm

hayy salam kenal aku anak baru>>>

yudHA
Rakyat Biasa

Jumlah posting : 1
Join date : 21.04.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Wed Apr 21, 2010 3:14 pm

Selamat datang di forum ini . .
Semoga tetap eksis di forum . .
Ok, BTT

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Thu Apr 22, 2010 6:34 am

Slamat b'gabung d forum ni. . , .

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Ryukie on Thu Apr 22, 2010 3:35 pm

Owh ya . . . Ada yg perlu di bahas lagi tentang topik ni ? . .

_________________


admin 2


avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Pain Deva Path on Thu Apr 22, 2010 5:24 pm

sepertinya masih banyak ryuki_sama .. karena memang misteri asal mula sharingan dan juubi di manga pun belum terpecahkan .. sebaiknya jangan di kunci dulu .. siapa tau nanti ada member baru yg mau ngasih pendapatnya .
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Rikudou ペイン Ian on Thu Apr 22, 2010 6:57 pm

Oke. .

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by god of shinobi on Fri Apr 23, 2010 4:52 pm

juubi ......
ad yang tau juubi datang dari mana apakah sejak dunia ini diciptakan ato apa
avatar
god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Join date : 07.04.10
Age : 20
Lokasi : konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri Asal mula Sharingan dan Juubi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik