Forum Vinnaruto

Pilihan karakter......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pilihan karakter......

Post by uchiha sato on Thu Apr 08, 2010 4:48 pm

Yup....
Menurut kalian semua siapa karakter yang sebelumnya kalian benci/tidak suka tetapi sekarang menjadi suka???.....Beserta alasannya. Harap menjawab dengan bijak okeh....

Kalau aku dulunya gak suka ma karakter naruto, dulu pas kecil dia ribut, berisik trus gegabah. Tapi sekarang aku seneng banget ma dia, sekarang tu dia keren, apalagi waktu dalam mode sage. KEREN!...

dulu aku juga gak suka sama itachi. Alasannya karena dia jahat, masak tega membunuh seluruh keluarganya. Tapi sekarang aku suka ma dia, ternyata walaupun begitu ia masih cinta ma adiknya. benar-benar krakter yang keren.
avatar
uchiha sato
Chunnin

Jumlah posting : 51
Join date : 08.04.10
Lokasi : No maden ( ninja perantau )

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Admin on Thu Apr 08, 2010 6:01 pm

Selamat datang Sato-san.

Karakter yang dulu sangat ku benci adalah Temari. Udah pemarah, sombong, model rambutnya aneh lagi!

Tapi setelah ku tahu bahwa Temari memiliki otak yang cerdas, bijaksana, dan penyayang, aku jadi sangat suka sama dia.

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 163
Join date : 29.01.10

Lihat profil user http://vinnaruto.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Ryukie on Thu Apr 08, 2010 6:10 pm

Dulu, aq sangat teiamat benci pada itachi, namun, setelah semuanya terungkap, dia sekarang jadi karakter favoritku.
avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Pain Deva Path on Fri Apr 09, 2010 8:49 pm

sama .. aku dulu ogah banget kalau lihat Naruto sudah bodoh dan selalu gagal .. tapi sekarang berbeda , dia lebih kuat , cerdas dalam menentukan strategi dalam pertarungan , bijaksana , tidak mementingkan diri sendiri . sekarang saya jadi suka dengan naruto .

kalau Itachi dari dulu saya suka dengan Itachi .. haha .
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Mwahahahaha! on Sat Apr 10, 2010 11:35 am

Hai Ryuuki_sama...
salam knal...
saya masih baru d sni...
mhon bantuannya.... Smile

Saya dulu bnci karakter Gaara....
Saat itu,, saya blum mengerti tentang Naruto...

tapi,, stlah saya liad,,,trnyta bgus...

dan entah sejak kapan,, saya jadi menyukai Gaara....

Mwahahahaha!
Rakyat Biasa

Jumlah posting : 2
Join date : 10.04.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Ryukie on Sat Apr 10, 2010 11:42 am

Kalau bleh tw, anda ini siapa yach? Aq krang kenal cz user name nya aneh bget. Hehe.
avatar
Ryukie
Shodaime hokage
Shodaime hokage

Jumlah posting : 260
Join date : 21.02.10

Lihat profil user http://thellizlami.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Pain Deva Path on Sat Apr 10, 2010 4:03 pm

sebaiknya di adakan pemilihan dalam bentuk polling saja ..
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by god of shinobi on Sat Apr 10, 2010 5:33 pm

kalo aq sangat benci ama neji pikirin dia yang paling hebat tapi saat dikalahin naruto dia jadi baek
avatar
god of shinobi
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Join date : 07.04.10
Age : 20
Lokasi : konohagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Pain Deva Path on Sun Apr 11, 2010 10:35 am

sebaiknya topik ini saya pindahkan di kategori Karakter .. karena topik Pilihan Karakter ini tidak cocok berada di kategori bebas , lebih cocok di kategori karakter saja ..
avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by uchiha sato on Sun Apr 11, 2010 11:02 am

sebaiknya topik ini jangan dibuatin poling deh, soalnya kan karakter di dunia naruto itu banyak, takutnya kalau dibuat poling tar gak masuk semua gitu.........

Oya, aku juga dulu gak tertalu suka ma lee n guru gay nya... gak suka liat gayanya,.. tapi setelah kupikir-pikir ternyata gak ada karakter yang seperti mereka, selalu bersemangat..... akhirnya aku suka ma mereka.....
avatar
uchiha sato
Chunnin

Jumlah posting : 51
Join date : 08.04.10
Lokasi : No maden ( ninja perantau )

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Pain Deva Path on Tue Apr 27, 2010 2:14 pm

baiklah kalau begitu ..
agar topik ini tidak mati .. silahkan bagi para member .. sebutkan pilihan karakter kalian yg dulunya kalian benci lalu sekarang kalian sukai ..

_________________


Admin 3

avatar
Pain Deva Path
3rd Admin
3rd Admin

Jumlah posting : 130
Join date : 07.04.10
Age : 24
Lokasi : Amegakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Rikudou ペイン Ian on Thu May 13, 2010 11:08 am

Mwahahaha. .: kamu vha:shibuya ya . . .

Yang paling aku benci adalah itachi. . Tapi wakt aku tau kbenaran itachi aku jadi sedih. .aku aja nnton film ny jadi cry

_________________


http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/shodai.gif

http://www.anikaos.com/0002-anime/naruto_characters/kyubi.gif

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs266.ash1/19355_1177179120411_1556108774_389698_5539829_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs167.snc3/19431_107524542597146_100000188010150_205266_7947652_n.jpg
avatar
Rikudou ペイン Ian
Shodaime kazekage
Shodaime kazekage

Jumlah posting : 195
Join date : 20.04.10
Age : 20
Lokasi : Sunagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by hyugarashif on Sat Sep 10, 2011 10:30 am

Ryukie wrote:Dulu, aq sangat teiamat benci pada itachi, namun, setelah semuanya terungkap, dia sekarang jadi karakter favoritku.

Betul........betul......betul........ sama dong Cool
avatar
hyugarashif
Genin

Jumlah posting : 16
Join date : 09.09.11
Lokasi : Indonesiagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by naraherna13 on Thu Apr 19, 2012 11:28 am

dari dulu sampai skrg gw sukanya sama sasuke uchiha, tapi skrg kok sifatnya makin dingin aja, jd beda bgt sama sasuke kecil
avatar
naraherna13
Rakyat Biasa

Jumlah posting : 2
Join date : 19.04.12
Age : 31

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Vanz Rikudo Sennin on Fri Dec 28, 2012 11:48 am

kalau aku sih dulu gak suka sama shikamaru karena dia pemalas semenjak sekarang aku suka sama dia karena dia sekarang hebat
avatar
Vanz Rikudo Sennin
Genin

Jumlah posting : 21
Join date : 28.12.12
Age : 19
Lokasi : Amegakure no Sato

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan karakter......

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik